Selimut tangan

Tapannya tak pernah ku harapkan,
Senyumnya juga tak pernah ku dambakan,
apalagi Tawanya, sekalipun aku tak akan pernah mau melihatnya...

karena tanpa ia berekspresi apapun, aku sudah meneteskan 4 sampai 5 air mata kesedihan
Bukan ia yang aku inginkan, tapi cintanya-lah yang aku butuhkan..

Kesedihan menyelimuti diriku,
padahal yang aku inginkan hanyalah rasa kasih sayangnya yang mampu melindungiku dari derasnya hujan..

Tak usah kalian kasihan melihatku seperti ini , karena diri ini hanya membutuhkan cinta dan kasih sayang
Tak usah kalian mengucapkan kata "sabar", karena hanya bisa tenang jika melihatnya bahagiaaa..

AKU HANYA BUTUH TANGANMU UNTUK MELINDUNGIKU DARI TATAPANMU YANG PENUH dengan PANCARAN KASIH SAYANG yang sangat DERASSS

Jangan pernah kau mencoba untuk menatap mataku, karena hanya akan membuatku semakin terluka...
cukup hanya aku yang menatapmu dari kejauhan dari tempatmu berada..

SEMOGA suatu saat kau bisa melindungiku dengan rasa kasih sayang tanpa cinta tak berarti..
kenapa aku hanya berharap seperti itu??
karena aku yakin kau bisa lebih, lebih, lebih dan lebih bahagia dengan senyum manismu bersamanya

Sebuah puisi dari yang tersakiti

Komentar